-->

Jumat, 03 Januari 2014

5 Sensasi Spa Unik Dari Berbagai Negara di Dunia

author photo
Bagi wanita, selain sebagai perawatan kecantikan, spa juga merupakan salah satu cara untuk mengusir stress. Biasanya, ada bagian di mana badan bakal dipijat, dan dilumuri scrub dalam proses spa ini. Namun, di beberapa tempat di dunia, ternyata ada juga proses spa yang cukup unik. Wah, kira-kira seperti apa cara spa yang berbeda itu ya? berikut 5 Sensasi Spa Unik Dari Berbagai Negara di Dunia.

1. Spa Balon Oksigen


Pernah datang ke Barcelona, Spanyol? Di tempat ini salah satu spa dengan cara yang unik itu berada. Kamu bisa coba spa di Gran Hotel La Florida yang punya Zen Zone Spa. Tempat tersebut menyediakan spa jenis Sparience Oxygen Bubble. Dengan spa jenis ini, kamu tak akan dipijit. Bola transparan yang berisi 99,5 persen oksigen murni, jadi elemen pentingnya.

Kamu bakal dimasukkan ke dalam bola tersebut, untuk mendapatkan sensasi tenang dan rileks. Jangan khawatir akan kehabisan udara saat berada di dalam bola itu. Rasakan saja sensasinya.

2. Terapi Panas Dingin


Masih sama seperti spa oksigen, cara relaksasi yang satu ini juga terdapat di sebuah hotel. Di K West Hotel, London, Inggris, ada spa yang disebut Hot-Cold Therapy. Kamu bakal dimasukkan ke dalam ruangan panas dan dingin secara bergantian. Kamu akan berada di ruangan sauna dalam beberapa waktu dan langsung pindah ke ruangan dingin yang dipenuhi salju.

Proses ini dilakukan berkali-kali, untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Bisa membayangkan bagaimana rasanya jika kamu merasakan panas dan dingin secara bergantian? Tertarik?

3. Mengapung di Air Garam


Berdasarkan penelitian yang menyebutkan bahwa satu jam mengapung rileks di air akan sama seperti tidur selama 4 jam, Ambassade Hotel, Amsterdam menawarkan spa unik ini. Di sana, kamu bisa mengapung di air garam yang hangat. Air yang menenangkan, serta suara, cahaya dan perubahannya, semua mampu membuat tubuh lebih rileks.

4. Dipijat di Perahu


Jika biasanya orang dipijat di atas kasur yang empuk di dalam ruangan, di tempat ini beda dan cukup unik. Loews Coronado Bay Resort & Spa, San Diego, California, AS menawarkan spa ini, Kamu bakal dipijat dan merasakan rileks-nya di atas gondola seperti di Venesia. Bisa membayangkan, dipijat di ruangan terbuka dan berada di atas air? Dekat dengan alam memang selalu bikin rileks.

Pertama, kamu bakal diolesi sunblock, lalu dipijat selama 40 menit di atas gondola berlayar. Bonusnya, ada sampanye dan stroberi berlapis cokelat sebagai penutup layanan itu. Manis kan?

5. Kursi Kepompong


Mandi ala orang Romawi ini ada di Hotel Britannia, Norwegia yang disebut-sebut memiliki layanan spa terbaik di negaranya. Ada beberapa layanan nomor satu di sana, namun ada satu yang paling unik. Di Cocoon Room, kamu bisa rileks serta merasa aman dan nyaman dalam kursi kepompong. Kursi ini didesain untuk membuat mereka yang duduk di situ merasa memiliki semangat baru. Bisa gitu ya?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post