-->

Rabu, 05 Februari 2014

10 Aktor India Tampan dan Terkaya Sedunia

author photo
Siapa yang mengidolakan artis-artis Bollywood tampan yang kerap muncul di layar televisi maupun layar lebar ini? Ada sekian deretan nama artis India yang tak hanya memiliki wajah tampan, tetapi juga terdaftar menjadi aktor Bollywood terkaya sedunia.

Kekayaan yang mereka peroleh ini adalah hasil keringat dan perjuangan di dunia akting dan tarik suara, dan kerendahhatian mereka dalam membantu orang yang membutuhkan. Tak heran kan kalau mereka semakin sukses dan kaya. Jadi, inilah daftarnya seperti dilansir clicktop10.com.

1. Ranbir Kapoor


Tokoh Bollywood yang juga merupakan pendatang baru ini menorehkan namanya sebagai aktor India terkaya di posisi 10. Namun kekayaan yang diperolehnya jauh lebih singkat karena kepopulerannya memang begitu pesat meningkat.

Diperkirakan nama Kapoor inilah yang membuat kariernya lebih mudah terdongkrak dan sukses di ranah entertainment.

2. Saif Ali Khan


Pria tampan dari industri film Bollywood ini adalah suami Kareena Kapoor. Ia disebut sebagai aktor pria India terkaya nomor 9. Ketampanan dan kepiawaiannya di industri perfilman memang tak diragukan, ditambah dengan berpasangan dengan sosok yang menjadi pujaan sepertinya mendongkrak popularitasnya lebih cepat.

3. Sanjay Dut


Anak dari pasangan Sunil Dut dan Nargis Dut ini dikabarkan memiliki aset trilyunan berkat penampilannya di berbagai film. Tampangnya memang mendukung peran antagonisnya, namun ia justru bersyukur dengan peran yang mengibarkan namanya itu.

4. Hritik Roshan


Pria tampan dengan tubuh indah ini memang mudah sekali mendapat perhatian dari wanita yang melihatnya. Hritik Roshan dengan pesona penampilan dan kepribadiannya membuatnya sangat mudah mencetak keuntungan di dunia hiburan.

Kepiawaiannya berakting dan menari tak pernah diragukan, inilah nilai plus di balik ketampanan fisiknya.

5. Ajay Devgan


Sudah sekian dekade Ajay menjadi pria yang tampangnya menghiasi layar Bollywood. Ia sangat serius dalam meniti kariernya, dan tak heran kalau melalui kerja kerasnya ia masuk dalam deretan aktor India terkaya.

6. Amitabh Bachan


Mr Big B, adalah inspirasi bagi dunia perfilman Bollywood yang sampai saat ini semakin harum namanya. Tokoh legenda ini disebut-sebut sebagai salah satu keluarga paling kaya di Bollywood dan punya peranan besar terhadap banyak industri belakangan ini.

7. Akshay Kumar


Aktor yang menguasai martial art dan sosok produser ini memulai kariernya di dunia perfilman Bollywood sebagai stuntmant. Ia punya kerja keras yang sangat gigih sehingga kini lebih dikenal membintangi berbagai film action Bollywood dan sering muncul sebagai polisi.

8. Salman Khan


Aktor berwajah tampan yang selalu peduli pada tubuh dan cerdas ini memang punya pesona yang berbeda. Anak dari Salman Khan ini dikabarkan menjadi aktor Bollywood terkaya ketiga yang punya karier cemerlang di dunia entertainment.

9. Aamir Khan


Masih ingat kan penampilan aktor tampan yang bikin jejeritan ini? Yeap, Amir Khan punya pesona yang lebih dari sisi penampilan fisiknya dan merupakan salah satu aktor Bollywood senior yang disegani. Tak hanya tampan dan kaya, UNICEF bahkan pernah memilihnya sebagai brand ambassador melawan malnutrisi karena kepeduliannya.

Ia juga disebut-sebut sebagai aktor termahal di India hingga sekarang.

10. Shahrukh Khan


Shahrukh Khan, dengan segala pesonanya mencetak fans yang tak hanya ada di India saja melainkan juga seluruh dunia. Kekayaan yang diperolehnya membuatnya menjadi aktor Bollywood nomor satu di dunia.

Pun demikian, ia menjadi sosok yang sederhana dan dermawan. Kedermawanannya dikenal banyak orang dan membuat namanya semakin besar.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post