-->

Rabu, 05 Februari 2014

Ini Dia Mal-nya Anak Muda di Hong Kong

author photo
Wisata belanja jadi agenda wajib saat traveling ke Hong Kong. Salah satu mal yang terkenal di sana adalah Langham Palace Mall di Mong Kok. Harga barang-barangnya cukup terjangkau dan pengunjungnya kebanyakan anak muda.


Dari sekian banyaknya pusat perbelanjaan di Hong Kong, Langham Palace Shopping Mall bisa masuk dalam destinasi Anda. Mal ini punya banyak outlet yang lengkap.

"Ada sekitar 200 outlet di mal ini," ujar pemandu dari Hong Kong Tourism Board, Frederic Chung kepada detikTravel dalam fam trip bersama Tigerair Mandala dan Hong Kong Tourism board di Langham Palace Shopping Mall, 8 Argyle Street, Mong Kok, Hong Kong.


Saat itu, Langham Shopping Mall diserbu banyak pengunjung, baik masyarakat setempat atau turis mancanegara. Terang saja, mal ini sedang menggelar diskon besar-besaran karena perayaan Imlek. Diskonnya mulai dari 50%!

"Harga barang-barang di mal ini sebenarnya sudah sangat terjangkau untuk kalangan kelas ekonomi menengah," tutur pria yang akrab di sapa Fred ini.


Meski waktu menunjukan pukul 14.00 waktu setempat, Langham Palace Shopping Mall sudah dipadati pengunjung. Mereka berburu aneka barang fashion, sepatu, kosmetik kecantikan, hingga aksesoris cantik.

Beberapa outlet yang bisa Anda temui di sini seperti Calvin Klein Jenas, Coach, H & M, Avenue 1218, Coach, Tissot, Ginger, Venilla Suite, Hush Puppies, dan masih banyak lagi. Selain itu, Langham Palace Shopping Mall juga memiliki aneka kafe dan restoran seperti Cafe Passcucci, Monster Sushi, Toast Box, euro go go, Korea House, dan lainnya. Mal ini juga terhubung dengan Langham Palace Hotel.

"Mal ini kebanyakan dikunjungi anak muda, coba lihat saja sekeliling Anda," kata Fred.


Benar saja, ada banyak anak muda yang lalu-lalang di mal ini. Mereka terlihat berbelanja secara bergerombol atau dengan pasagannya. Pakaian yang dikenakan pun penuh gaya. Mereka tampak cuek saja dan sibuk berbelanja.

Menurut Fred, Langham Palace Shopping Mall selalu penuh saat weekend dan juga perayaan Imlek. Khusus untuk Imlek, mal ini akan penuh dari sejak dibuka sekitar pukul 11.00 siang hingga 23.00 malam.

Yang unik, di bagian tengah mal ini terdapat ekskalator yang tingginya mencapai 83 meter. Anda bisa langsung naik ke lantai 13 yang banyak tempat makan di sana.

Langham Palace Shopping Mall bisa masuk destinasi wisata belanja Anda saat melancong ke Hong Kong.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post