-->

Sabtu, 22 Februari 2014

Sebentar Lagi, BBM Akan Disusupi Stiker-Stiker Lucu

author photo

Setelah memberikan update terbaru untuk 'BBM for Android and iOS' dalam bentuk BBM Voice dan BBM Channel, belum lama ini BlackBerry juga telah meluncurkan aplikasi BBM bagi pengguna Android 2.3 GingerBread. Namun kali ini perusahaan asal Kanada ini kabarkan akan kembali memberikan update BBM dengan pembaruan yang menarik.

Dikutip dari N$BB (21/2), BBM atau BlackBerry Messenger dalam waktu dekat akan memiliki stiker untuk mewakili 'emoticon' yang biasa Anda gunakan saat chatting. Tentu ini adalah pembaruan yang cukup menarik, bukan?

Stiker adalah cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda ketika menggunakan aplikasi seperti LINE, Facebook Messenger, dan lain sebagainya. Untuk itu, BBM nampaknya juga tertarik melakukan hal yang sama.

Kabar terbaru, perusahaan belum lama ini telah mengumumkan bahwa stiker pada BBM akan hadir dalam waktu dekat. Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis.

Sama seperti stiker yang ada di LINE atau pun Facebook Messenger, stiker di BBM ini akan tersedia dalam satu kemasan berisi 20-25 stiker. Akan ada paket stiker yang memungkinkan bebas untuk download secara gratis dan ada pula yang berbayar.

Jika saat ini LINE sudah cukup sukses dengan keunggulan stiker-nya, mungkinkah nanti BBM juga akan mencapai kesuksesan yang sama dengan LINE? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post