-->

Sabtu, 22 Februari 2014

4 Prediksi Kiamat Di Abad 21

author photo
Apabila merunut pada ramalan bangsa Viking, maka besok diprediksi merupakan akhir dunia. Namun, dari zaman ke zaman, tahun ke tahun, banyak perkiraan-perkiraan sejenis muncul dan tidak terbukti.

Tidak hanya sekali saja, berkali-kali ramalan akan kiamat bermunculan dari tahun ke tahun. Bahkan prediksi semacam itu, menurut catatan di Wikipedia mulai ada sejak beberapa abad Sebelum Masehi.

Di abad 21 yang dimulai dari tahun 2000, juga ada beberapa kali ramalan akan akhir dunia mencuat. Di antaranya sempat menghebohkan dunia. Berikut beberapa ramalan kiamat yang terjadi di abad 21 dan ternyata tidak terbukti.

1. Tahun 2000


Di tahun 2000 yang disebut juga dengan tahun Milenium, diprediksikan akan terjadi sesuatu yang dinamakan Year 2000 problem atau dikenal dengan nama Y2K. Di tahun itu, ada ramalan bahwa akan muncul bug yang dapat menghancurkan semua komputer di seluruh dunia.

Karena seluruh komputer di dunia hancur maka akan terjadi kekacauan di seluruh dunia. Dikarenakan hal ini, tidak sedikit orang atau perusahaan yang mempunyai komputer dengan sengaja tidak mengoperasikan komputer pada tanggal 1 Januari 2000.

Selain karena bug yang dapat menghancurkan komputer, ada rumor yang mengatakan bahwa kelompok-kelompok anti-kristen akan bermunculan dan menunjukkan kekuatan mereka. Dan, perang pun terjadi.

Namun, setelah bulan Januari berlalu, ternyata kiamat yang diramalkan itu tidak terjadi.

2. Tahun 2003


Pada tahun 2003, diprediksikan juga sebagai akhir dunia karena pada bulan Mei, sebuah planet bernama Nibiru diramalkan akan menabrak bumi. Nancy Lieder yang pertama kali meramalkan tersebut mengatakan bahwa dia mengetahui informasi tersebut setelah mendapatkan telepati dari alien yang ada di bintang Zeta Reticuli.

Namun, setelah bulan Mei berlalu, tetap tidak terjadi apapun. Namun begitu, ketakutan banyak orang akan ditumbuknya bumi oleh Nibiru masih ada sampai sekarang.

3. Tahun 2012


Kehebohan sempat terjadi di seluruh dunia karena ada ramalan yang merujuk dari prediksi bangsa Maya kuno bahwa tanggal 21 Desember 2012 adalah hari terakhir bagi bumi dan seluruh alam semesta.

Terjadi pengait-ngaitan segala hal mulai dari invasi alien sampai ditabraknya bumi oleh Nibiru. Namun, beberapa orang dari suku Maya yang masih hidup sampai sekarang mengatakan bahwa ada pemahaman yang salah kaprah.

Apa yang dipahatkan pada tanggalan Maya kuno tersebut hanyalah siklus dan pergantian seperti layaknya kalender biasa saja. Tidak ada hal yang dapat membuat semua hal musnah.

4. Tahun 2014


Menurut ramalan bangsa Viking kuno, pada tanggal 22 Februari 2014, bumi akan terbelah karena pada hari itu para dewa berhenti berperang melawan hewan-hewan yang akan menghancurkan bumi.

Setelah peperangan selesai, maka bumi akan terbelah dan kemudian kehidupan akan diputar kembali seperti sedia kala.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post