-->

Selasa, 04 Maret 2014

Layar BlackBerry Jakarta Ternyata Setara Monitor PC

author photo

Sebelumnya, beberapa bocoran menyebutkan seperti apa bentuk dari BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta. Kini, muncul sebuah rumor baru bahwa perangkat ini akan menggunakan resolusi layar super tajam, 720p.

Bagi Anda yang belum tahu, 720p sendiri adalah resolusi 1280x720 setara HDTV. Resolusi ini biasanya ditemui di monitor komputer.

Rumor itu sendiri dikeluarkan oleh BerryMe.de. Menurut situs berbahasa Jerman itu, Z3 memang tidak akan dilengkapi AMOLED, namun resolusinya tak boleh diremehkan.

Padahal, seperti dilansir n4bb (2/3), sebelumnya disebutkan bahwa resolusi layar dari Z3 sendiri adalah 540960. Resolusi itu disematkan pada layar 5 inci yang membuat Z3 jadi perangkat low-end.

Sebelumnya, BlackBerry Jakarta akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti full touchscreen 5 inci (540 x 960 piksel), prosesor dual-core 1,5Ghz, RAM 1,5GB, internal memori 8GB, dan dilengkapi slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Selain itu, BlackBerry Jakarta atau BlackBerry Z3 ini juga akan mengusung kamera belakang 5MP berteknologi autofocus dengan LED flash dan juga dilengkapi kamera depan 1,1MP.

Diperkirakan jika BlackBerry Jakarta yang akan berjalan dengan OS BlackBerry 10.2 ini akan beredar di pasar Indonesia pada akhir Februari atau awal Maret dengan harga sekitar Rp 1,5 juta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post