-->

Minggu, 02 Maret 2014

5 Drama Korea Baru Yang Wajib Anda Tonton

author photo

Drama Korea selalu menyuguhkan alur cerita dan setting yang menarik untuk ditonton. Selain itu kehadiran para aktor dan aktris yang tampan juga membuatnya sayang untuk dilewatkan. Tak heran jika penggemar Drama Korea kini telah menjamur di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia Drama Korea sangat digemari oleh banyak orang. Tidak hanya para remaja penggemar K-Pop, Drama Korea juga digemari oleh orang dewasa bahkan menjadi perbincangan ibu-ibu.

Berbagai judul dan genre Drama Korea terus bermunculan dan membuat para penggemar bersemangat untuk terus mengikuti update terbarunya. Genre romantis, komedi, hingga horror selalu dapat membuat Anda penasaran ingin menontonnya.

Jika Anda ingin menonton Drama Korea, namun bingung drama apa yang harus Anda tonton, cobalah menyimak beberapa rekomendasi berikut ini. Drama-drama yang dirilis akhir 2013 sampai dengan awal tahun 2014 ini sangat direkomendasikan bagi Anda penggemar Drama Korea.

1. You Who Came From The Star


Drama ini menceritakan tentang seorang alien yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu di era Dinasti Joseon Korea. Sang alien kemudian jatuh cinta dengan aktris terkenal di era modern. Drama sepanjang 20 episode ini selalu mendapat rating tinggi saat ditayangkan di TV SBS, Korea.

Diperankan oleh aktor muda tampan Kim Soo Hyun, drama ini sangat menarik karena ber-setting di beberapa era. Doo Min Joon (Kim So Hyun), sang alien diceritakan memiliki berbagai kemampuan khusus yang tidak dimiliki manusia biasa. Doo Min Joon memiliki kemampuan pendengaran, penglihatan, dan kecepatan yang melebihi manusia biasa, dirinya bahkan dapat menghentikan waktu. Doo Min Joon kemudian jatuh cinta pada Cheon Song Yi, seorang aktris terkenal yang di perankan oleh Jun Ji Hyun. Kisah cinta antara manusia dan alien ini sangat menarik untuk di ikuti dan membuat penontonnya kecanduan dengan episode-episode drama ini.

2. The Heirs


Drama ini menceritakan kehidupan di sebuah SMA elit yang dihuni oleh anak dari orang-orang kaya dan berpengaruh. Remaja-remaja ini memiliki segala yang mereka butuhkan, mereka juga mengelompokkan teman-temannya berdasarkan status kekayaan orangtua mereka. Kehidupan mereka yang bergelimang harta tidak lantas membuat mereka sukses dalam kehidupan cinta. Kisah cinta yang terjadi diantara mereka cukup rumit dan menarik untuk diikuti.

Pemeran utama prianya, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Hoo), merupakan salah satu putra dari pemilik kerajaan bisnis besar yang juga merupakan pemilik sekolah. Kim Tan jatuh cinta pada seorang gadis dari keluarga miskin bernama Cha Eun Sang yang di perankan oleh aktris cantik Park Shin Hye. Kisah cinta beda kasta ini harus melewati berbagai rintangan untuk akhirnya dapat bersatu.

Drama ini dihiasi oleh wajah-wajah pemainnya yang tampan dan cantik. Selain Lee Min Hoo dan Park Shin Hye, hadir juga aktor ganteng Kim Woo Bin dan Choi Jin Hyuk. Drama ini juga diramaikan oleh dua orang idol K-Pop, Kang Min Hyuk (CN-Blue) dan Krystal Jung (F(x)) yang memerankan sepasang kekasih romantis yang dapat membuat penonton drama ini merasa iri pada mereka berdua.

3. Prime Minister And I


Drama komedi-romantis yang diperankan Yoona Girls Generation dan Lee Beom Soo ini berkisah tentang seorang jurnalis sebuah buletin bernama Scandal, Nam Da Jung (Yoona) yang melakukan kawin kontrak dengan seorang perdana menteri Korea Selatan yang bernama Kwon Yul (Lee Beom Soo). Perbedaan usia yang cukup jauh diantara keduanya tidak mengurangi chemistry di antara mereka.Keduanya kemudian terlibat kisah cinta yang cute dan romantis saat menjalani kawin kontrak tersebut.

Karakter Nam Da-jung yang periang, easy going, namun baik hati sangat sempurna di bawakan salah satu idola Korea tercantik, Yoona. Dia jatuh cinta dengan seorang perdana menteri yang amat berwibawa dan tegas, namun tidak pandai dalam mengurus keluarganya. Drama yang tayang di Korea pada bulan Desember 2013 sampai dengan Februari 2014 ini juga di perankan oleh aktor muda tampan Korea, Yoon Shi Yoon.

4. Master's Sun


Bagi Anda penyuka genre horror, drama ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Drama yang dibintangi aktor senior So Ji Sub, yang pernah memerankan Memories of Bali ini bergenre horror-romantis. Jika Anda tidak terlalu menyukai film atau drama yang bertema horror, jangan berkecil hati. Percayalah, drama ini memiliki alur cerita menarik dan cukup seru untuk ditonton.

Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu setelah mengalami sebuah kecelakaan. Sejak itu, hidupnya selalu tidak tenang dan diliputi ketakutan setiap waktu. Para hantu sering muncul untuk meminta bantuannya dan membuatnya menjadi kurir mereka. Namun, saat dia menyentuh seorang direktur perusahaan besar yang bernama Joo Jong Won (So Ji Sub), dia tidak lagi melihat hantu mengerikan di sekitarnya. Keduanya kemudian bekerja-sama untuk memecahkan misteri hantu yang dialami Tae Gong Sil dan menjalin kisah cinta.

5. Emergency Couple


Berkisah tentang sepasang kekasih yang sama-sama berasal dari sekolah kedokteran yang hubungan cintanya sempat di tentang oleh orangtua mereka. Kehidupan pernikahan penuh cinta yang mereka impikan ternyata tidak menjadi kenyataan. Kehidupan pernikahan yang mereka jalani tidak berjalan mulus sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Setelah bercerai, mereka secara tidak sengaja bekerja pada rumah sakit yang sama. Dari sinilah kisah cinta mereka kembali dimulai.

Drama ini diperankan aktris cantik yang juga terkenal lewat variety show Running Man, Song Ji Hyo dan aktor yang juga berperan dalam drama The Heirs, Choi Jin Hyuk. Keduanya berperan menjadi sepasang mantan suami-istri Jin Hee dan Chang Min yang cintanya bersemi kembali.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post