-->

Kamis, 30 April 2015

Oppo A31, Ponsel Khusus Selfie Murah Harga 2 Jutaan

author photo

Oppo A31 merupakan smartphone anyar buatan vendor asal China yang saat ini telah resmi diluncurkan kepasaran. Perangkat tersebut mengandalkan spesifikasi kamera ciamik yang sangat cocok sekali dibuat foto selfie. Selain kamera apik, ponsel Oppo A31 ini juga diperkuat jaringan 4G LTE agar bisa mencicipi internet berkecepatan tinggi.


Jika diperhatikan, desain yang ditawarkan Oppo A31 ini juga cukup elegan dengan keempat sudut tumpul dan dibawah layar ada tiga tombol sentuh yang bisa dibuat navigasi. Tak hanya itu, Desain apik tersebut juga dilapisi kaca sehingga terlihat lebih menawan. Sayangnya mereka masih belum mengkonfrmasi apa nantinya Oppo A31 masuk pasar Indonesia atau tidak. Mari kita simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Oppo A31, Ponsel Khusus Selfie Murah Harga 2 Jutaan.

Smartphone pintar Oppo A31 ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan dibekali resolusi WVGA 480 x 854 piksel. Kemudian untuk menghasilkan gambar lebih jernih, dilengkapi pula teknologi IPS LCD dan kerapatan yang mencapai 218 piksel per inci. Untuk sistem operasi yang ditawarkanya ialah OS Android 4.4 KitKat dan antarmuka dari ColorOS 2.0.

Nah, salah satu keunggulan yang ditawarkan Oppo A31 ini dibagian kamera, dimana disisi belakang ada resolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus LED Flash dan aperture f/2.0. Sangat cocok sekali dibuat foto-foto, terlebih lagi disisi depan ada kamera 5 MP yang pas jika dibuat foto selfie atau video call. Untuk mendukung kinerja sehari-hari, tersemat baterai berdaya 2000 mAh.

Untuk masalah dapur tenaga pacu, vendor asal China tersebut menahkodai gadget teranyarnya dengan prosesor quad core ARM Cortex A53 64 bit dan diperkuat chipset Snapdargon 410 buatan Qualcomm. Kemudian, kelancaran kinerja tersebut juga ditopang memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Adreno 306.

Ponsel keren cocok untuk selfie ini dilengkapi pula memori internal sebesar 8 GB dan bisa diperluas berkat slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Sementara dukungan konektivitas juga lumayan komplit, sebut saja ada jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM, port microUSB hingga 4G LTE.

Terakhir info yang kami dengar ialah, smartphone Oppo A31 ini akan dilepas dengan harga 160 USD atau setara Rp 2 jutaan.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post