-->

Kamis, 30 April 2015

Oppo Joy Plus, HP Android KitKat RAM 1 GB Harga 1 Jutaan

author photo

Oppo Joy Plus adalah perangkat gadget terbaru buatan vendor asal Negeri China bernama Oppo yang saat ini telah resmi dirilis ke pasar India. Ponsel terbaru seri Joy Plus ini merupakan versi generasi lanjutan dari Smartphone Joy yang diluncurkan lebih dulu kepasaran dengan mengunggulkan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat.

Jika diperhatikan, desain fisik yang ditawarkan Oppo Joy Plus tersebut masih tak jauh beda dengan Joy generasi pertama. Dimana smartphone tersebut hadir dengan dua varian warna serta keempat sudut yang dibawanya membulat. Mereka juga membekali Oppo Joy Plus dengan tiga tombol sentuh yang diletakan dibawah layar. Bagaimana, penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Yukk kita simak artikel dibawah ini.

Meski dikata sebagai generasi penerus, spek yang diusung Oppo Joy Plus ini masih tak jauh beda dengan pendahulunya. Lihat saja, ponsel ini usung layar dengan ukuran 4 inci dan dibekali resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Display tersebut juga mampu menampilkan gambar dengan ketelitian hingga 233 piksel per inci dan sistem operasi yang dijalankan ialah OS Android 4.4 KitKat.

Untuk performa, ponsel kelas low end tersebut ditunjang kinerja yang tidak terlalu istimewa, dimana dibagian prosesor terdapat dual core atau dua inti dengan clock 1,3 Ghz ARM Cortex A7 dan menggandeng MediaTek MT6572 sebagai chipsetnya. Kinerja CPU tersebut juga ditopang memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis GPU dari Mali 400. Terlihat bahwa Oppo Joy Plus tersebut lebih meningkat dengan RAM 1 GB.

Bagi pengguna yang hobi dengan foto-foto, sang vendor juga melengkapi Oppo Joy Plus dengan dua buah kamera dibagian depan dan belakang. Untuk dicasing belakang terdapat kamera 3 MP lengkap beserta fitur LED Flash. Selain itu, dicasing depan juga ada kamera VGA yang bisa dipakai untuk foto selfie. Terlihat cukup tertinggal, pasalnya dikelas tersebut sudah banyak kompetitornya yang membawa kamera 5 MP.

Selain itu, hasil kamera tersebut juga bisa ditampung pada memori internal sebesar 4 GB dan dapat diperlebar oleh keberadaan slot microSD hingga 32 GB. Mengenai konektivitas, Oppo Joy Plus didukung jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan port microUSB.

Smartphone dengan baterai 1700 mAh tersebut dijual dengan harga sangat terjangkau sekali yaitu Rp 1,4 jutaan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post