-->

Sabtu, 13 Juni 2015

Ini Lho Pria-Pria Ganteng di Balik Situs Lucu-Lucuan Vonvon

author photo

Ada banyak hal yang cepat tersebar di dunia maya. Entah sesuatu yang lucu, atau sesuatu yang mengerikan. Dan kali ini yang sedang digandrungi netizens (pengguna internet) di dunia adalah berbagai kuis lucu-lucuan yang berasal dari situs Vonvon. Yap, jika kamu ketinggalan informasi, dalam beberapa hari ini Vonvon tengah jadi bahan perbincangan. Kuis yang mereka bikin sukses menarik perhatian pengguna jejaring sosial. Kuis bernama Ketika Tuhan Menciptakan Saya bahkan sudah dimainkan lebih dari empat juta orang sampai Jumat (12/6) ini padahal pada Kamis (11/6) kemarin masih di angka 800 ribuan orang.

Apa yang membuat Vonvon begitu digandrungi? Tentu saja karena mereka menyuguhkan kuis-kuis santai tapi membuat siapapun berminat dan rela berlama-lama menghabiskan waktu. Beberapa kuis Vonvon seperti Seberapa Baikkah Anda?, Berapa Lama Anda Akan Menjomblo?, sampai Siapakah Belahan Jiwa Anda Yang Sesungguhnya? begitu digilai.

Inilah tujuh pria ganteng yang jadi tim inti Vonvon

Namun apakah kamu tahu siapa saja orang-orang pembesut di balik kuis-kuis lucu Vonvon? Terungkap jika Vonvon didirikan oleh sekelompok pria-pria muda asal Korea Selatan. Dalam keterangan di situs mereka, ada tujuh orang dalam tim inti Vonvon yang kesemuanya masih berusia sekitar 20 tahunan.

Dilihat dari foto-fotonya, ada beberapa di antaranya yakni Kim Jonghwa, Gweon Keehyun, Kim Dongmin dan Shin Ryan yang memiliki potret bak selebriti Korea. Tentu kehadiran Vonvon tak bisa diremehkan, karena hanya tiga bulan usai dirilis, situs sederhana ini sudah menjadi konten mobile media nomer satu di Asia dengan user aktif perbulan mencapai lebih dari tiga juta orang dan dilihat lebih dari 60 juta kali perbulan. Luar biasa!

Wah, kalau begini sepertinya percaya ya jika para generasi muda bisa mengubah dunia. Jadi, apakah kamu punya ide cemerlang yang bisa membuat bangga Indonesia?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post