-->

Sabtu, 28 Januari 2017

Banyak Pria Indonesia Datang ke Klinik Wajah, Ini Alasannya

author photo

Tamoranews.com - Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pria masa kini lebih peduli dengan penampilannya dibandingkan generasi sebelumnya.

Mereka mulai rajin menggunakan “make up” hingga pemutih kulit demi mendapatkan penampilan yang lebih ideal.

Hal ini rupanya juga dirasakan di Indonesia, seperti yang diungkapkan dalam acara Celv Clinic Media Launching di Kristal Hotel and Residence, Jakarta.

Luciana Setiawan selaku Clinic Manager Celv Clinic mengakui bahwa belakangan ini, pria telah menjadi tambahan pasien di klinik-klinik kecantikan kulit.

Namun, para pasien pria tersebut tidak melakukan perawatan kulit dengan tujuan untuk tampak lebih tampan, tetapi untuk merawat kesehatan kulitnya.

“Pria bukan mau ganteng, pria itu ingin wajahnya bersih dan berkarisma. Mereka kan biasanya suka main golf atau bermotor sehingga mukanya menjadi kusam,” ucap Luciana.

Dengan melakukan perawatan kulit, wajah pria pun bisa menjadi cerah dan bersih sehingga lebih percaya diri saat bekerja dan bertemu dengan klien.

Nah, perawatan wajah seperti apakah yang diminati oleh pria?

Dokter Ruri D Pamela, SpKK berkata bahwa kebanyakan pasien pria di Celv Clinic memilih untuk melakukan perawatan laser.

"Pria itu paling takut perawatan yang sakit. Kalau dia sekali saja merasa kesakitan pada saat perawatan wajah, dia akan kapok dan tidak mau kembali lagi," tambah Luciana.

Dia melanjutkan, tetapi Laser CuteraExcelV yang digunakan di Celv Clinic ini tidak sakit dan efetif sehingga pria pun tidak keberatan untuk melakukannya berulang kali.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post