-->

Rabu, 25 Januari 2017

kehidupan glamor pramugari-pramugari terseksi di dunia

author photo
Taamoranews.com - Kedua wanita cantik ini menjalani profesi sebagai pramugari. Tetapi mereka juga memiliki predikat lain, yaitu selebgram alias selebriti Instagram. Dengan foto-foto liburan mewah dan pesta pora dalam balutan bikini, sosok seksi mereka mengundang jutaan pengguna Instagram dari seluruh dunia untuk jadi follower.

Dengan kepopuleran besar di jejaring sosial, tak heran kalau wanita-wanita cantik ini lantas mendapatkan penghasilan tambahan lewat endorsement, pemotretan sebagai model, atau malah pekerjaan sampingan sebagai entertainer.

Siapa saja mereka? Seperti apa hidup glamor yang mereka jalani? Berikut ini kami tampilkan 2 pramugari terseksi di dunia.

1. Victoria Tzuranova


Victoria Tzuranova, pramugari Aeroflot dari Rusia memanfaatkan perhentiannya di berbagai negara sebagai waktu untuk menikmati liburan tropis. Israel, Thailand dan Indonesia cuma beberapa di antara negara dengan pemandangan eksotis yang pernah dia kunjungi.



Tentu saja, Victoria memamerkan foto-foto liburan serunya kepada lebih dari 22000 pengikut di Instagram.


Perempuan cantik berambut pirang ini merupakan penggila berat olahraga yoga. Dia mendirikan Happy Resort Fitness.


Selain foto liburan dalam balutan bikini dan pose setengah telanjang, Victoria juga kerap mengunggah foto-fotonya saat mempraktikkan gerakan yoga yang sulit. Tetap seksi dan bikin segar mata pria, tentunya.


Victoria juga menjalani profesi sampingan sebagai seorang model dan presenter. Dia membawakan acara Russian Music Box. (instagram.com/victoria.tzuranova)

2. Georgia Nielsen


Selanjutnya ada Georgia Nielsen, pramugari Emirates yang berasal dari Melbourne, Victoria, Australia. Sama seperti Victoria, Georgia mendapatkan puluhan ribu pengikut berkat foto-foto liburan glamor nan seksi yang dia unggah di Instagram. Tepatnya ada lebih dari 35000 pengguna Instagram yang menjadi pengikut Georgia.



Georgia mengakui kalau pekerjaan sebagai pramugari tak selalu menyenangkan. Jetlag cuma salah satu dari sisi negatif dari karir pilihannya. Tetapi kesempatan untuk mengunjungi berbagai negara jelas jadi nilai lebih yang sangat cukup untuk menjadi kompensasi.


"Saya mencoba untuk menjadikan hari-hari libur semenyenangkan mungkin dengan bepergian di malam hari, atau melakukan hal-hal konyol seperti terbang ke Monako atau Istanbul untuk makan malam, yang jika direncanakan dengan baik bisa menghabiskan biaya lebih sedikit daripada makan malam di Dubai!"


Intinya, Georgia merasa sangat beruntung karena bisa menjalani pekerjaan yang tak mengharuskannya berkutat di dalam ruangan selama 8 jam sehari. Kalau pekerjaannya seperti ini, mungkin semua orang juga bakal merasa beruntung, ya?(Instagram.com/georgia.nielsen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post