-->

Kamis, 09 Februari 2017

5 Barang paling laris dibeli saat Hari Valentine

author photo

Tamoranews.com - Valentine mungkin jadi salah satu momen yang paling ditunggu di bulan Februari ini. Biarpun identik dirayakan oleh mereka yang berpasangan, tapi sebenarnya kamu bisa menebarkan cinta kepada siapa saja kok. Menyambut Valentine yang sudah di depan mata, lima barang ini bisa jadi sangat laris diburu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kado unik kamu tahun ini.

Bunga


Bunga masih tetap bertahan menjadi salah satu kado yang disukai wanita, bahkan hingga zaman digital ini. Menjelang Valentine, angka penjualan bunga bisa meningkat drastis, lho. Nggak hanya mawar saja, tapi jenis lain juga banyak diburu, seperti white lily. Buket bunga nan cantik dan kreatif bisa menjadi ide kado yang layak dicoba menjelang perayaan Hari Kasih Sayang tersebut.

Cokelat


Setelah bunga, cokelat juga tetap menjadi barang yang terus diburu tiap perayaan Valentine. Apalagi sekarang juga sudah berkembang jenis cokelat handmade dengan berbagai bentuk cantik. Rasanya juga nggak kalah lezat. Dijamin bisa menjadi kado Valentine yang pas untuk orang tersayang deh.

Cake Cantik
Aneka kue cantik juga banyak dicari selama Valentine. Ada banyak tren cake terbaru yang bisa menjadi inspirasi buat kado Valentine pasangan atau orang terdekat lainnya, misalnya cupcake, red velvet, hingga cheese cake yang lumer di mulut. Berbagi kue lezat di momen spesial bisa jadi hal yang berkesan banget.

Barang Fashion
Banyak juga pria yang memberi hadiah barang fashion untuk pasangannya, sehingga kategori ini juga laris manis diburu. Salah satu alternatifnya adalah aneka model sepatu wanita paling baru, seperti flatshoes wanita. Bentuknya yang simpel dan nyaman digunakan pastinya bisa membuat pasangan kamu bahagia menerimanya.

Pernik Berkonsep Couple
Ide pernak-pernik unik yang punya konsep couple juga salah satu jenis barang yang laris manis jelang Valentine. Mulai dari gelas, topi, hingga aksesori gadget bertema couple bisa menjadi pilihan hadiah manis untuk si dia.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post