-->

Rabu, 15 Februari 2017

Download Doctor Strange BlueRay 720p 900MB Google Drive

author photo
Tamoranews.com - Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C. Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya.


Berbagai inkarnasi dari film Doctor Strange telah dikembangkan sejak pertengahan 1980-an sampai Paramount Pictures memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios. Thomas Dean Donnelly and Joshua Oppenheimer bergabung pada bulan Juni 2010 untuk menulis skenario. Pada Juni 2014, Derrickson dipekerjakan untuk mengarah film. Cumberbatch dipilih untuk peran eponim pada Desember 2014, pada waktu yang sama, Spaiths dikonfirmasi untuk menulis ulang naskah, sementara Cargill bergabung dengan Doctor Strange untuk bekerja menulis naskah dengan Derrickson. Pembuatan film dimuali pada November 2015 di Nepal sebelum pindah ke Inggris, dan terakhir di New York City pada April 2016.

Doctor Strange dirilis di Amerika Serikat pada 4 November 2016, dalam 3D dan IMAX 3D. Di Indonesia sendiri film ini dirilis pada 27 Oktobe 2016.


Sinopsis

Hidup Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan lengannya.

Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One (Tilda Swinton), yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikn ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk mnenjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

Trailer :








This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post