-->

Kamis, 23 Februari 2017

Jodoh Nggak Kemana, Supir Taksi Online Ini Pacari Penumpangnya

author photo

Tamoranews.com - Jodoh emang nggak kemana. Banyak orang yang sekuat tenaga berjuang mencari pasangannya, dan yang lainnya justru mendapatkan pasangan dari kejadian yang nggak diduga-duga.

Salah satunya terjadi kepada pengemudi Uber dari Singapura ini. Dilansir dari World of Buzz, pengemudi yang bernama Dylan ini bertemu dengan cewek yang kelak menjadi kekasihnya ini kala sang cewek memakai jasa Uberpool, dan ternyata kebetulan driver yang dekat dengannya adalah Dylan.

Uberpool sendiri adalah fitur dari Uber yang memungkinkan epngemudi Uber mengangkut penumpang berbeda lebih dari satu, asalkan jalur tujuannya sama. Fitur ini lumayan populer di Singapura, karena bisa menghemat ongkos Uber.

Pada waktu itu, sang cewek yang namanya Dora memesan Uber untuk menuju bandara. Setelah diangkut oleh Dylan, Dora yang seorang pramugari ini merupakan penumpang terakhir yang diantar Dylan, sehingga mereka berdua sempat ngobrol banyak sebelum turun di tujuan. Merasa cocok dengan Dora, Dylan sempat akan meminta nomer handphone Dora, namun diurungkan karena dianggapnya tidak sopan.

Setelah pertemuan tersebut, Dylan pun mencari tahu identitas dan kontak Dora. Hanya dalam waktu 2 hari, seorang teman Dylan berhasil mendapatkan kontak Dora. Dylan pun menghubungi dan menanyakan apa dirinya masih ingat dengan Dylan. Dora pun menjawab ya!

Setelahnya, pada 14 Februari lalu, Dylan pun memberanikan diri menembak Dora, dan keduanya pun berpacaran. Kisah pertemuan keduanya menjadi viral, dan membuktikan bahwa jodoh bisa datang dari mana saja. Terus cari jodohmu ya mblo!

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post