-->

Senin, 27 Februari 2017

Seram, 4 Lagu ini Diselipi Suara Misterius

author photo
Tamoranews.com - Semua orang mungkin sangat suka mendengarkan lagu. Karena dengan mendengarkan lagu, kita bisa sejenak melupakan masalah yang sedang kita hadapi. Perasaan jadi santai mungkin salah satu manfaat dari mendengarkan lagu. Namun bagaimana jika lagu yang kita dengarkan tersebut sedikit mengandung aura misterius. Seperti ada selipat suara-suara aneh yang hanya bisa di dengar dengan teliti. Coba deh kamu dengarkan lagu berikut ini karena ada suara misterius yang terselip di dalamnya.

1. Thinking Out Loud (by Ed Sheeran)

Yang paling segar di ingatan adalah lagu “Thinking Out Loud” yang dibawakan oleh penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Konon katanya, pada detik ke 00:44, kamu akan mendengar suara anak kecil yang berkata “Heart”. Butuh sebuah headphone untuk dapat mendengar suara misterius tersebut karena memang sangat samar.

Banyak yang beranggapan bahwa suara tersebut hanyalah kesalahan internal saja. Namun tak sedikit yang beranggapan kalau suara itu adalah suara arwah yang bergentayangan. Entahlah, mungkin cuma Tuhan saja yang tahu misteri ini.

2. Selepas Kau Pergi (by La Luna)

Jika kamu pernah mendengar nama band La Luna, mungkin kamu tidak asing lagi dengan lagu yang cukup populer “Selepas Kau”. Bisa dibilang karena lagu itulah, band asal Bandung ini mulai dikenal masyarakat luas. Namun mungkin kamu tidak menyadari kalau di lagu tersebut ada suara misteriusnya.

Coba kamu putar lagi lagu tersebut dan perhatikan pas bagian intro gitarnya. Maka kamu akan mendengar suara gamelan. Bunyi dari alat musik daerah tersebut tidak seirama dengan suara gitar, jadi kamu akan mendengarnya agak jelas.

3. Ku Katakan Dengan Indah (By Peterpan)


Siapa sangka band sekelas Peterpan juga ‘menyelipkan’ suara misterius dalam lagunya. Lagu “Ku Katakan Dengan Indah” disini bukan yang ada di album Bintang Di Surga. Melainkan yang mereka rekam untuk album kompilasi yang bertajuk “Untuk Sahabat Peterpan” pada tahun 2005 silam.

Jika kamu mendengar lagu tersebut dengan seksama, pada bagian “Kau hancurkan hatiku….”. Maka kamu akan mendengar suara perempuan yang ikut bernyanyi. Hal ini sebenarnya disadari oleh pihak Peterpan dengan berniat untuk menghapus bagian tersebut atau melakukan take ulang.

Namun sayangnya, setelah dilakukan rekaman ulang, hasilnya tetap sama saja. Suara perempuan tersebut tetap terdengar. Lebih mencengangkannya lagi, studio yang digunakan Peterpan untuk merekam lagu tersebut pernah digunakan artis Nike Ardila yang kini sudah meninggal.

4. Only You (by Miss A)

Buat kamu yang suka girlband Korea terutama Miss A, kamu harus tahu juga bahwa ternyata girlband yang beranggotakan Fei, Jia, Min, dan Suzy ini menyimpan lagu yang ada suara misteriusnya loh. Enggak percaya? coba kamu dengarkan lagu mereka yang berjudul “Only You” dengan teliti.

Jika kamu benar-benar mendengarnya dengan teliti, maka pada detik ke-46 akan terdengar suara laki-laki yang berteriak. Banyak orang menggap bahwa itu suara hantu. Namun pihak Miss A tak mau ambil pusing dengan mengabaikan hal semacam ini.

Well, entah benar atau salah tentang suara misterius pada beberapa lagu di atas. Kembali lagi pada diri kita masing-masing mau percaya atau tidak.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post