-->

Rabu, 29 Maret 2017

Gawat! iPhone 7 Merah Ternyata Gampang Tergores

author photo

Tamoranews.com - Apple baru saja merilis iPhone 7 berkelir merah. Meski mengusung bodi metal, ponsel ini lebih rentan tergores ketimbang saudaranya yang warna black matte.

Ini dibuktikan oleh Jerry Rig Everything yang kerap menghajar ponsel-ponsel baru. Ia menggores ponsel baru Apple itu dengan koin, kunci hingga cutter.

Pertama yang diuji adalah bagian atas ponsel. Didapati Apple masih menyematkan antena platik di pingiran atas. Lalu ia beralih mengores bagian pinggir, bawah ponsel dan sejumlah tombol. Semua tergores, tapi Jerry menilai kualitas material yang digunakan cukup bagus.

Bagian belakang pun tidak luput digores. Awalnya Jerry menggunakan kunci mobil. Bekas goresan terlihat agak samar. Tapi bila dibandingkan versi black matte, bekas goresan tersebut lebih ketara.

Jerry kemudian mengores ponsel baru Apple dengan koin. Hasilnya, bekas goresan begitu terlihat jelas.

Lanjut ke bagian logo Apple yang kini dilapisi material polish alumunium. Ketika digores cutter, bagian tersebut sangat berbekas. Tapi ketika digores menggunakan koin, tidak terjadi bekasan.

Dari hasil pengujian ini, Jerry menyarankan untuk pengguna melindungi iPhone 7 merah dengan casing. Agar tidak terkena goresan ketika berada di kantong.

Untuk melihat lengkap proses pengujian, berikut videonya:

Beberapa Koleksi Foto :








This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post