-->

Selasa, 25 April 2017

5 Martabak Kekinian Khas Medan

author photo
Tamoranews.com - Siapa yang suka martabak? Pasti Anda salah satunya. Memang martabak memang jadi juarannya camilan yang selalu dicari dan bikin ketagihan.

Menariknya, sederet penjual martabak memberikan variasi martabak menjadi kekinian. Apalagi di Jakarta.

Eits, tapi bukan cuma di Jakarta saja, di Medan, Sumatera Utara juga banyak martabak kekinian yang tak kalah enak. Nah, Apa saja itu, berikut ini tempat untuk berburu martabak enak di Medan.

1. Martabak Buddy


Martabak Buddy merupakan gerai martabak dengan topping kekinian andalan Kota Medan. Ya, Anda bisa memilih berbagai macam toping berbeda rasa.

Luar dan pinggiran martabaknya yang crispy ditambah adonan di tengahnya yang lembut bisa membuat Anda tak berhenti mengunyah. Martabak Buddy berada di Komplek Tasbi 1, Jalan Setia Budy.

2. Martabak Terang Bulan Chandra 99


Nah, gerai martabak satu ini cocok untuk Anda yang lebih memilih martabak klasik dibanding kekinian. Meski tak menjual martabak dengan topping yang kekinian, martabak bangka ini tetap diburu pelanggan.

Di sini Anda bisa memilih dua jenis ketebalan martabaknya, ada yang tebal dan tipis. Pilihan toppingnya sederhana, seperti keju, cokelat, kacang, dan wijen.

3. Martabak Piring Murni


Tak kalah uniknya dengan martabak kekinian. Pembuatan Martabak Piring Murni berbeda dari umumnya yang menggunakan loyang, melainkan dimasak di atas piring.

Di sini juga tersedia dua pilihan ketebalan, ada tipis dan tebal. Isiannya juga beragam ada cokelat, keju, kacang, dan susu. Soal harga hanya merogoh kocek Rp2 hingga Rp5 ribu.

4. PitStop Martabak Pizza


Nah, satu lagi martabak kekinian di Medan. Toppingnya bermacam-macam, mulai dari cokelat, kacang, kitkat, hingga nutella.

Untuk pilihan based martabaknya juga tersedia benerapa rasa ada classic, pandan, black charcoal, dan red velvet. Tak hanya itu, di sini juga terdapat dua jenis pilihan martabak lainnya, seperti martabak gulung yang dibentuk seperti gulungan kue bolu dan martabak lipat yang dilipat menjadi dua seperti martabak pada umumnya. Penasaran? Anda bisa langsung datang ke Jalan T. Amir Hamzah Nomor 28.

5. Martabak Yurich


Di sini Anda harus rela antre. Karena memang cita rasa Martabak Yurich sudah dikenal di Medan.

Martabak Yurich juga menyediakan martabak gulungnya yang menjadi favorit banyak orang. Nah, jika mampir ke sana jangan lupa coba toping selai srikayanya yang masih jarang Anda temui di gerai martabak pada umumnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post