-->

Senin, 10 April 2017

Siap-Siap, Maskapai Pramugari Berbikini Akan Hadir di Indonesia

author photo

Tamoranews.com - Maskapai penerbangan yang berasal dari Vietnam, Vietjet Air akan melayani penumpang Indonesia. Pada pertengahan tahun 2017 nanti, maskapai yang dikenal publik karena pramugari berbikini tersebut akan membuka rute Ho Chi Minh-Jakarta.

"Dari aspirasi warga Ho Chi Minh dan sejumlah travel agent yang ada, mereka ingin menuju obyek wisata Indonesia dengan penerbangan langsung. Sampai saat ini belum ada pesawat yang melayani penerbangan dari Vietnam langsung ke lokasi wisata," ungkap Jean Anes, Konjen RI untuk Ho Chi Minh seperti dilansir Merdeka.com.


Rencananya, penerbangan perdana untuk rute itu akan dimulai pada pertengahan tahun ini. "Pertengahan tahun ini VietJet akan terbang dari Ho Chi Minh ke Jakarta, sebagai uji coba," tambahnya lagi.

Dikatakan pula jika Vietjet nanti tak hanya membuka rute ke Jakarta, namun juga rute Ho Chi Minh-Bali. Rute kedua ini dibuka setelah melihat pelaksanaan rute Ho Chi Minh-Jakarta.

"Warga Ho Chi Minh dan sejumlah travel agent yang ada maunya satu. Mereka ingin menuju obyek wisata Indonesia dengan penerbangan langsung. Bukan transit ke Jakarta seperti selama ini. Terlalu lama dan berbiaya mahal jika ke Bali atau Jogja harus mampir Jakarta dulu. Sebab, sampai saat ini belum ada pesawat yang melayani penerbangan dari Vietnam langsung ke lokasi wisata," ungkapnya lagi.

Selama ini memang jarang sekali ada penerbangan langsung menuju Jakarta dari Vietnam. Hanya ada satu penerbangan Ho Chi Minh-Jakarta PP yang dijalankan oleh Vietnam Airlines, sedangkan penerbangan maskapai lainnya harus transit ke negara lain terlebih dahulu.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post