-->

Kamis, 04 Mei 2017

Lippo Mau Bangun Kota Pesaing Jakarta, Investasinya Rp338 T

author photo

Tamoranews.com - Grup Lippo berobsesi membangun kota raksasa pesaing Jakarta, Meikarta. Untuk proyek ini, grup nasional ini akan menanamkan investasi mencapai Rp338 triliun.
CEO Grup Lippo, James Riady, mengatakan kota raksasa skala internasional ini akan dibangun pada koridor Jakarta-Bandung. Pertimbangannya, koridor ini merupakan jantung ekonomi RI, dengan porsi 60 persen.

Meikarta akan berdiri di tengah-tengah koridor Jakarta-Bandung. Nantinya, kota ini akan dikelilingi beberapa kota baru seperti Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100.

" Di sinilah pusat keseluruhan industrialisasi RI di mana lebih dari satu juga mobil, sepuluh juta motor dan jutaan kulkas, TV, dan alat-alat rumah tangga diproduksi," ujar James melalui keterangan tertulis diterima Dream, Kamis, 4 Mei 2017.

Meikarta akan menjadi kota modern dengan infrastruktur paling lengkap di Asia Tenggara. Selain itu, kota ini nantinya akan tampil sebagai kota modern terlengkap dan terindah.

" Meikarta dan sekitarnya berpotensi riil menjadi kota terpenting di seluruh RI," ucap James.

Pada tahap pertama, Meikarta sudah dibangun sebanyak 400.000 unit perumahan yang akan menampung dua juta penghuni. Rencananya, Lippo memasarkan penjualan pertamanya Meikarta pada Sabtu, 13 Mei 2017 nanti.

" Diperkirakan penjualan mencapai 3.000 sampai 5.000 unit perhari," kata James.

Sementara untuk harga, tiap hunian akan dijual jauh di bawah harga Rp12,5 juta per meter persegi disertai kredit tenor 20-25 tahun degan bunga mulai 8,25 persen. Sementara booking fee cukup dengan Rp2 juta dan uang muka sebesar 10 persen.

" Meikarta menjamin investasi penghunian terbaik di Asia Tenggara karena investasi masif infrastruktur dan fasilitas yang dibangun," kata James.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post