-->

Minggu, 12 Februari 2017

7 Seleb yang Pernah Bekerja di Restoran Cepat Saji Sebelum Terkenal

author photo
Tamoranews.com - Selebriti tak selalu mengawali karier sebagai model atau bintang iklan. Banyak aktor dan aktris Hollywood yang memulai perjalanan menuju kesuksesan dari pekerjaan sederhana seperti pegawai restoran cepat saji. Tidak malu, mereka justru berbangga dan bersyukur bahkan mengaku belajar banyak dari profesi itu. Siapa saja selebriti ternama yang pernah bekerja di restoran fast food?

1. Eva Longoria


Banyak selebriti ternama yang punya kehidupan sederhana sebelum terkenal di layar kaca atau lebar. Eva Longoria adalah salah satunya. Ketika remaja, ia menginginkan dress QuinceaƱera untuk dikenakan di pesta ulang tahun. Karena keluarga aktris berdarah Latin ini tidak punya uang, ia harus bekerja di restoran cepat saji. Profesi itu menginspirasinya untuk bekerja maksimal.

"Aku tidak sabar untuk bekerja dan punya uang sendiri. Tidak ada kekesalan karena aku melihat betapa sulitnya ibuku bekerja dan apa yang dia lakukan pada saudariku (yang berkebutuhan khusus), dan aku ingin melakukan apapun untuk menolong. Kita semua begitu," kata Eva pada People.

2. Madonna


Penyanyi senior ini juga pernah 'menyicip' karier di resto cepat saji. Ketika itu Madonna berhenti kuliah dan pergi ke New York untuk menjadi penyanyi. Saat kehabisan uang, ia bekerja di Dunkin' Donuts Times Square. Sayangnya, ia dipecat di hari pertama bekerja karena menumpahkan jelly pada pelanggan.

Pasca dipecat, pelantun Material Girl tersebut justru menemukan karier sebenarnya. Dilansir Business Insider, ia kemudian diperkenalkan dengan musik punk rock dan mulai meraih ketenaran melalui itu.

3. Rachel McAdams


Berbeda dengan Madonna yang hanya bekerja sehari, Rachel berkarier di restoran cepat saji selama tiga tahun. Sebelum tampil di layar lebar, ia ternyata berprofesi sebagai pegawai McDonald's. Menurut Rachel ia sebenarnya orang yang lambat, kedai makanan itu hanya mempertahankannya karena punya suara ramah.

"Aku punya kehidupan sederhana di kota kecil. Aku bekerja di McDonald's lokal selama tiga tahun. Aku tidak yakin mengapa mereka mempertahankanku. Aku seperti seorang pemimpi dan orang yang suka berkelana, jadi mereka hanya menjadikanku orang yang menyapa dengan suara ramah ketika kamu masuk ke restoran," ungkap Rachel.

4. Jennifer Hudson


Nasib seseorang memang kadang tidak bisa ditebak. Satu hari Anda jadi seorang pegawai restoran, keesokan hari bukan tidak mungkin Anda jadi penyanyi dan aktris peraih Oscar. Hal tersebut terjadi pada Jennifer Hudson. Jebolan American Idol tersebut dulu bekerja di Burger King. Ia juga sempat mengunjungi tempat bekerjanya lagi dalam acara segmen Carpool Karaoke bersama James Corden.

5. Amy Adams


Cukup banyak orang yang bekerja di restoran agar bisa menabung untuk membayar biaya sekolah. Nominator Oscar ini pun melakukannya. Amy bekerja untuk restoran Hooters yang pramusajinya dikenal seksi. Pemain Arrival ini pun bangga pernah bekerja di sana karena berarti tubuhnya bagus.

"Aku berusia 18 tahun waktu bekerja di sana. Tapi itu pekerjaan yang bagus setelah keluar dari SMA dan sebelumnya aku adalah seorang hostess, lalu aku jadi penunggu meja sebentar, dan ipekerjaan tu bagus. Itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang untuk kuliah," tutur Amy kepada ET Online.

6. Jenna Fischer


Pemain serial The Office ini juga bekerja di resto cepat saji untuk mendapatkan uang lebih. Saat itu, ia masih berusia 15 tahun dan bekerja sebagai kasir di restoran Long John Silver's. Selain kasir, ia juga sempat bekerja di tempat cuci mobil, tempat buat es, telemarketing, pabrik soda, data entry, dan resepsionis.


"Orangtuaku mengajarkanku jika aku menginginkan sesuatu aku harus bekerja dan menghasilkan uang sendiri. Aku sangat bersyukur untuk pelajaran ini karena berbuah baik dalam hidupku. Aku punya banyak pekerjaan yang aku benci dan aku sukai. Tapi yang terpenting aku bisa punya etika kerja orang Midwestern," kata Jenna.

7. James Franco


Selebriti pria juga ada yang berprofesi sebagai pegawai restoran. Salah satunya adalah James Franco. Ia bekerja sebagai pegawai drive-thru McDonald's. James sangat mengapresiasi pekerjaan tersebut karena bisa membantunya mempelajari aksen.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post