-->

Minggu, 12 Februari 2017

Foto "Before-After" Makeup, Kamu Akan Kaget Melihat Wajah Asli Wanita Ini

author photo

Tamoranews.com - Di balik wajah mulusnya, ada rahasia yang kerap disembunyikan oleh makeup artist ini. Ketika melihat wajah asli wanita bernama Sophia Ridlington ini, orang mungkin akan kaget.

Di era milenial ini, semakin banyak wanita yang terobsesi dengan makeup, termasuk Sophia. Tapi Sophia menggunakan makeup yang cukup tebal bukan hanya untuk dipamerkan di Instagram saja, namun sehari-harinya, wanita 22 tahun itu pun mengaplikasikan makeup dasar seperti foundation dan concealer yang cukup tebal.


Tak sedikit orang yang mengejek makeupnya yang dianggap terlalu tebal. Padahal, bukan tanpa alasan Sophia menggunakan makeup yang berlapis-lapis. Itu semua untuk menutupi penyakit psoriasis, penyakit kulit yang juga diderita oleh Kim Kardashian.

Dalam Instagramnya, Sophia menunjukkan wajah before-after makeup. Sebelum makeup, terlihat jelas bahwa wajah Sophia beruntusan dan penuh dengan titik-titik merah yang menyeramkan.

Tak jarang, wajahnya menjadi berdarah-darah karena kondisi tersebut. Tapi setelah makeup, wajah Sophia bertransformasi menjadi flawless seolah tanpa cela.


"Merasa bingung mengapa aku menggunakan banyak makeup? Well, jangan khawatir karena ini bukan urusanmu. Ini aku tunjukkan wajahku before dan after," begitu penggalan keterangan foto di Instagramnya yang menunjukkan wajahnya yang merah sebelum makeup dan berubah jadi flawless setelah makeup.

Psoriasis tak hanya di bagian wajahnya saja, namun di seluruh wajahnya. Untungnya, Sophia memiliki kemampuan makeup yang tinggi sehingga ia mampu memulaskan makeup dengan baik sehingga psoriasinya bisa terkamuflase.

Meski makeup penting, namun Sophia tetap merawat kulitnya sebelum berdandan. Menurutnya, kulitnya yang sensitif perlu mendapatkan perawatan ekstra.

"Jika kamu juga punya psoriasis, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer dan primer untuk melindungi kulit sebelum kamu bertransformasi," sarannya dalam Instagramnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post