-->

Selasa, 21 Februari 2017

Bayi Asal Semarang ini Bernama Ahok dan Rizieq Shihab

author photo

Tamoranews.com - Ada doa dan harapan orangtua di balik nama buah hati mereka. Karena selain akan melekat seumur hidup, nama juga menjadi cermin kepribadian seseorang.

Namun bagaimana dengan orangtua di Semarang, Jawa Tengah yang memberikan nama Muhammad Ahok Rizieq Shihab kepada bayinya?

Kabar tentang nama unik tersebut sontak menjadi viral di media massa.

Bagimana tidak, nama Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, yang merupakan Gubernur DKI Jakarta, sedangkan Muhammad Rizieq Shihab, seorang ulama sekaligus ketua Front Pembela Islam (FPI), sedang hangat-hangatnya dibicarakan.

Kedua nama itu menjadi nama yang sering muncul di media massa sejak akhir 2016 hingga awal 2017. Kasus tuduhan penistaan agama membuat mereka saling berseteru.


Ismail Mukadar menjadi orang pertama yang mengunggah foto tersebut. Ia mengaku mendapatkan foto itu dari sebuah grup Facebook yang berasal dari orang Semarang.

"Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa," begitu doa orangtua dalam kertas tasyakuran aqiqah itu.

Kini, foto yang sudah tersebar luas di dunia maya itu mengundang komentar masyarakat. Bagaimana menurut Anda?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post