-->

Senin, 27 Maret 2017

Ini 8 Pertanda Tubuh Anda Perlu Perawatan Serius

author photo

Tamoranews.com - Penampilan saat ini menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Bukan hanya dari cara berbusana, tapi penampilan tubuh pun perlu diperhatikan.

Bagi pria mungkin perawatan tubuh terdengar tabu dan hal yang menyusahkan. Namun jika 8 tanda ini sudah Anda rasakan, maka ini adalah hal mendesak yang harus segera Anda lakukan untuk menyelamatkan penampilan.

Melansir dari GQ, 8 tanda yang terjadi pada tubuh ini sangat menggangu dan harus segera dilakukan tindakan perawatan yang serius.

1. Tangan pecah-pecah

Jika Anda merasa tangan mulai kering, pecah-pecah, atau kasar, jangan terus dibiarkan. Bisa Anda bayangkan ketika berjabat tangan dengan orang lain, apa yang akan mereka rasakan? Juga pastinya Anda akan merasa malu bukan? Maka dari itu terapkanlah pelembap untuk tangan sebelum tidur dan sebelum bepergian.

2. Mata panda

Perlu disadari mata panda juga menganggu penampilan pria, hal ini bisa terjadi karena Anda sering begadang atau memang sudah mulai menua. Jika Anda masih ingin terlihat muda dan segar, setidaknya Anda harus mulai mengoleskan krim dan serum peremajaan kulit agar area gelap di bawah mata ini bisa hilang.

3. Rambut kering dan lepek

Jika rambut Anda rapuh, lepek, dan susah diatur ini bisa berarti Anda telah salah dan terlalu banyak menggunakan sampo dan kondisioner. Untuk itu perlu diperhatikan bahwa menggunakan sampo sebaiknya 2 hingga 3 kali seminggu, diselingi dengan mencuci rambut menggunakan air saja.

4. Ketombean

Salah satu tanda lain Anda adalah orang yang jorok yaitu memiliki ketombe di kulit kepala. Ini bisa terjadi karena kebanyakan menggunakan sampo atau bahkan jarang keramas. Maka dari itu mengaplikasikan poin 3 sangatlah dianjurkan untuk menangani hal ini.

5. Bibir pecah-pecah

Ketika bibir kering Anda tidak hanya kelihatan buruk tapi juga akan merasa perih ketika makan atau minum. Hal yang sering dilakukan adalah menjilatinya, namun itu adalah kesalahan terbesar yang dilakukan. Air liur sejatinya bukan melembabkan namun membuatnya tambah kering dan mengelupas. Untuk itu langkah yang tepat adalah mengoleskan lip balm, pilih yang mengandung spf karena dapat melindungi dari panasnya sinar matahari.

6. Jenggot yang berantakan

Membiarkan jenggot tumbuh bukanlah hal yang salah, namun jika dibiarkan tumbuh secara liar itulah yang salah. Anda harus tahu bagian mana saja yang harus dicukur agar jenggot yang Anda miliki terlihat sempurna dan menawan. Misalnya di bagian bawah dagu dekat leher dan di belakang rahang area ini wajib Anda cukur.

7. Alis berantakan

Alis memang sedang digandrungi oleh para wanita belakangan ini,. Bukannya melukis alis, Anda hanya perlu merapikan alis Anda yang berantakan atau sudah terlalu panjang. Alis tumbuh tidak merata, bisa sampai ke dahi atau pelipis, untuk itu Anda harus rajin mencabut bulu tersebut agara penampilan Anda tetap terlihat rapi.

8. Bau mulut

Tak ada yang lebih menjijikkan dan memalukan selain bau mulut. Gigi yang putih dan bersih belum tentu bisa menyelamatkan Anda dari serangan bau mulut yang disebabkan oleh banyak bakteri ini. Jadi, rajinlah menyikat gigi, flossing, dan berkumur. Ini satu-satunya cara untuk benar-benar menjaga mulut Anda tetap sehat dan berbau segar.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post